rss
email
twitter
facebook

Tuesday, November 27, 2012

Need for Speed Most Wanted (2012)


Need for Speed​​: Most Wanted (biasa disingkat sebagai NFS: MW atau hanya Most Wanted) adalah video game jalan raya tahun 2012, yang dikembangkan oleh British pengembang game Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Diumumkan pada tanggal 4 Juni 2012, saat konferensi pers E3 EA, Most Wanted adalah judul kesembilan belas dalam seri Need For Speed dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation Vita, iOS dan Android, dimulai pada Amerika Utara pada tanggal 30 Oktober 2012, dengan versi Wii U menyusul pada tahun 2013.

GAMEPLAY

Need for Speed: Most Wanted mengambil gaya gameplay dengan melanjutkan dari versi pertama, judul Most Wanted yang di miliki Need for Speed. Most Wanted memungkinkan pemain untuk memilih satu mobil dan bersaing dengan pembalap lain dalam tiga jenis acara: Balap Sprint, yang melibatkan perjalanan dari satu titik kota lain, Balap Circuit, masing-masing memiliki tiga lap total dan Speed Runs, yang melibatkan rata-rata kecepatan mobil unutk memenangi balap. Ada juga Balap Ambush, yang dimulai dengan pemain yang dikelilingi oleh polisi dan ditugaskan untuk menghindari dari kejaran mereka secepat mungkin. Polisi diintegrasikan ke dalam sesi balap tertentu, di mana kendaraan menyebarkan polisi dan taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain, seperti Most Wanted yang sebelumnya. Pada setiap peristiwa ada dua upgrade yang dapat dibuka untuk mobil saat ini, salah satunya dibuka untuk pemain yang berhasil menyelesaikan setidaknya di kedua sementara yang lain hanya diperoleh dengan memenangkan.  Permainan ini memiliki Blacklist (juga dikenal sebagai The Most Wanted List) dari 10 pembalap, mirip dengan bagian single-player dari Most original Dicari, yang menampilkan 15 pembalap Blacklist. Sebagai pembalap Most Wanted dikalahkan, mobil mereka ditambahkan ke daftar pemain.Dalam pengulangan fokus bergeser dari Rockport, kota dalam bahasa aslinya, ke sebuah kota baru yang disebut Fairhaven.
Most Wanted telah disamakan dengan seri Burnout. Seperti Burnout Paradise, ras memiliki titik awal dan akhir tapi pemain dapat memilih rute mereka sendiri ke garis finish, keberangkatan dari Most original Dicari, tetapi mirip dengan "tantangan awak" dari sekuel, Carbon. Destructibles, seperti sebagai billboard dan pagar, dan drive-thru toko, seperti pompa bensin dan garasi perbaikan, dari surga juga tampil.
Permainan menggunakan autolog, sistem kompetisi antar-teman yang dikembangkan oleh Kriteria untuk Need for Speed: Hot Pursuit, dan karena digunakan dalam judul lain dalam seri Need for Speed. Autolog di Most Wanted memainkan peran yang lebih besar dan memberikan informasi lebih kepada pemain. Kegiatan dalam game memungkinkan pemain untuk mendapatkan Poin Kecepatan yang dapat meningkatkan pemain di daftar Most Wanted. Rekomendasi autolog kini telah terintegrasi ke dalam dunia game, daripada duduk eksternal pada sistem menu.
Most Wanted fitur sistem sosial baru yang disebut Cloudcompete, yang bersama-sama senar Paling Dicari di semua platform dalam contoh terinspirasi dari kompatibilitas silang. Satu profil digunakan untuk semua versi dari permainan, yang memungkinkan pemain untuk peringkat di atas satu format dan melanjutkan kemajuan yang lain.
Model mengemudi dari permainan telah digambarkan sebagai "mendalam, fisik dan menyenangkan", bukan sebagai arcade-gaya seperti seri Burnout dan Hot Pursuit, tetapi jauh dari simulator. Most Wanted memiliki jangkauan dunia nyata kendaraan, campuran mobil otot, jalanan pembalap dan eksotik, digambarkan sebagai "pemilihan paling liar dari mobil belum". Mobil-mobil ini dapat diubah dengan upgrade visual dan kinerja, seperti cat warna, ban reinflatable, suspensi, mesin, nitrous oxide, dan kerja tubuh yang memungkinkan pemain untuk kecelakaan melalui hambatan. Sebuah fitur bernama EasyDrive memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kendaraan mereka saat beraksi. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Need for Speed, semua mobil yang tersedia dari awal, tersembunyi di lokasi yang berbeda di seluruh Fairhaven, pemain harus menemukan mereka untuk membuka mereka.

Jika ingin mendownload NFS : Most Wanted 2012 langsung aja ke Oxava dan harus daftar dulu untuk melakukan download gratis kok!!

1 comments:

Unknown said...

permisi saya mau nanya apakah kita bisa memakai mobil polisi di game nfs most wanted 2012 ini

Post a Comment